Obat Asma Bisa Ganggu Pertumbuhan Anak



Fakta terbaru terungkap, jika obat asam yang diberikan pada anak sebelum usia 2 tahun, kemungkinan si anak tersebut tidak akan tubuh tinggi secara maksimal.

Hal ini dibuktikan oleh sebuah penelitian di Finlandia yang melibatkan 12.000 bayi. Bayi yang diberi pengobatan asma kortikosteroid inhalasi dalam jangka panjang, dapat menunjukan pertanda pertumbuhan badan bayi tersebut terhambat.

Bukti tersebut membuat para ahli menghimbau orang tua agar lebih berhati-hati dalam menggunakan steroid sebagai obat asma pada anak di bawah 2 tahun. Namun di samping itu, para ahli juga mengatakan jika kortikosteroid yang digunakan sebagai obat asma pada anak menjadi solusi paling akurat, karena dengan penggunaannya ini balita anda tidak perlu sering-sering menjalani perawatan di rumah sakit ketika asma menyerang, walaupun pada sebagian orang obat ini dapat menimbulkan efek samping seperti halnya keterlambatan seorang anak untuk tumbuh dan berkembang.

Kebutuhan kostikosteroid inhalasi untuk penyembuhan asma anak dengan efek yang ditimbulkan terus dipantau dengan cara anda sebagai orang tua harus mencatat berat dan tinggi badan anak penderita asma yang menggunakan obat ini untuk mengetahui pengaruh yang lebih nyata tentang informasi baru mengenai obat asma yang mengganggu pertumbuhan si kecil.

Bagi ibu yang lebih memilih pengobatan aman tanpa efek samping untuk si kecil, kami merekomendasikan anda pada Obat Asma Anak dan Dewasa Jelly Gamat Gold-G. Informasi lebih lengkapnya, silahkan beralih ke halaman >> Obat Asma yang Aman

0 Response to "Obat Asma Bisa Ganggu Pertumbuhan Anak"

Posting Komentar

Dapatkan Discount dan Potongan Ongkir BESAR-BESARAN, Beli Lebih Banyak Lebih Hemat >> KLIK DISINI